Restorasi Net – Gresik, Donasi sebanyak 117.430.000 disalurkan oleh NU Care LAZISNU Kabupaten Gresik, pada hari ini Kamis (15/12/2022), kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian NU Care LAZISNU Kabupaten Gresik terhadap persoalan bencana.

Sulanam, Ketua LAZISNU Kabupaten Gresik menyerahkan secara langsung donasi tersebut kepada Sekretaris PW NU Care LAZISNU Jawa Timur di Kantor PW NU Jawa Timur.

Donasi yang disalurkan ini merupakan hasil dari menghimpun dana warga NU Se-Kabupaten Gresik, yang dilaksanakan dan di Koordinir secara berjenjang mulai dari Ranting NU, MWC NU hingga Cabang.

Pria Jebolan Doktor UINSA Surabaya dan juga merupakan Dosen Tetap Pada Program Studi MPI (Manajemen Pendidikan Islam) / KI (Kependidikan Islam) UINSA Surabaya ini, menghaturkan Terimakasih kepada semua pihak.

“Terima kasih kepada seluruh donatur dan pegiat donasi atas segala kerja, uang, dan dukungannya sehingga kegiatan penggalangan donasi ini dapat berjalan dengan lancar,” Tuturnya.

Baca Juga:  Hadirkan ASAHI dan KPU, Panwaslu Se-Kabupaten Gresik Sinau Bareng tentang Penegakan Hukum Pemilu

Lebih lanjut, Doktor Muda NU ini mengatakan, Kami mendoakan semoga para donatur dan pegiat donasi bencana cianjur ini diringankan beban hidupnya oleh Allah SWT., dimudahkan segala urusan, diberkahi segala rejeki, dan dikaruniai keluarga yang bahagia ayem tentrem. Salam hangat. Begitu Tandasnya.(SNAT)