Penulis:Jaya Setia Budi
Judul Buku:The Power Of Kepepet
Tahun Terbit:2008
Tebal Halaman:144 Halaman
Presensi: K.R.Idris

Sudahkah Anda membaca Buku ini? The Power Of Kepepet, ya ini adalah Judul Bukunya, Judul Buku Lama yang cetar membahana, Best Seller pada eranya ditulis oleh Jaya Setiabudi.

Jaya Setiabudi dalam Bukunya ini, The Power Of Kepepet secara tidak langsung memberitahu kita cara bagaimana seharusnya kita menjalankan bisnis. Anehnya lagi dia memberitahu cara bisnis hanya bermodalkan dengkul alias dengan menggunakan modal yang teramat minim kita bisa mulai berbisnis. Si Jay, mengajarkan ilmu kepepet dalam berbisnis.

Terdapat langkah-langkah yang semestinya ditempuh untuk mengamalkan ilmu kepepet, Jay juga menjelaskan kapan usaha atau bisnis itu seharusnya dimulai? Keberanian kita dalam melangkah dan memulai berbisnis serta berbagai motivasi dibeberkan olehnya didalam buku ini, Luar Biasa Bukan?

Baca Juga:  Filosofi Teras: Filsafat Yunani Romawi Kuno Untuk Mental Tangguh Masa Kini

Dalam buku ini memulai bisnis itu adalah kuncinya daripada hanya dipikir pikir terus. Beberapa contoh bisnis dalam buku ini, diantara nya: bisnis Pecel Lele, Teh Botol, Warung Kopi, bahkan ada bisnis yang hampir nyaris tanpa modal seperti Beli rumah dapat duit, Beli mobil dapat duit.

Buku ini sangat layak untuk dibaca, terutama bagi anda yang saat ini dalam kondisi kepepet, temukan jalannya dan ciptakan jalan baru untuk diri anda.