Restorasi NetGresik, Sarasehan Anti Narkoba di Gelar di Aula Masjid Agung Gresik, kegiatan ini sebagai langkah untuk mencegah beredarnya Narkoba di kabupaten Gresik, MUI Kabupaten Gresik melalui organisasi sayapnya Ganas Annar menggandeng Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik dan BNN Kabupaten Gresik, Selasa (06/12/22) Kegiatan tersebut digelar secara offline atau tatap muka.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dalam sambutannya KH Mansoer Shodiq Ketua MUI Kabupaten Gresik, dalam Sambutannya menyampaikan bahwa MUI Kabupaten Gresik telah melakukan berbagai upaya pencegahan terkait penyalahgunaan Narkoba.

Lebih lanjut, Mansoer Shodiq mengatakan bahwa berdirinya Gerakan Nasional Anti Narkoba yang dikenal dengan Ganas Annar adalah bentuk dari keseriusan MUI Kabupaten Gresik dalam berperang melawan Narkoba. Sarasehan ini menghadirkan Kepala Dinas Kabupaten Gresik, Ketua BNN Gresik dan Perwakilan dari Kemenag sebagai Narasumber, saresehan ini dimoderatori oleh Ketua Ganas Annar Dr.A.Syifaul Qulub, S.Ag.,M.E.I.

Baca Juga:  Puluhan Calon PKD Sekecamatan Bungah ikuti Tes Wawancara PKD

Sarasehan Anti Narkoba ini dihadiri oleh Bupati Gresik, H.Fandi Ahmad Yani, S.E., dalam sambutannya Gus Yani menyampaikan, Negara ini rusak karena Narkoba, diperlukan penanganan serta edukasi dan kerjasama dari semua pihak untuk mewujudkan Gresik bersih Narkoba.

Terlihat Hadir pada Sarasehan ini perwakilan OPD dari Dinas terkait, MUI Kecamatan dan juga undangan lainnya termasuk dari perguruan Tinggi.