Restorasi Net– Gresik, Program Studi Manajemen (S1) STIE NU Trate Gresik, menutup Tahun 2022 dengan meraih akreditasi Baik Sekali, Akreditasi Baik Sekali ini diperoleh dari LAMEMBA (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi) Sabtu (31/12/2022).

Dilansir dari laman Resmi LAMEMBA Hasil Akreditasi Program Studi Manajemen (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate dengan No.SK 145/DE/A.1/AR.10/XII/2022 yang berlaku mulai 31 Desember 2022 hingga 31 Desember 2027 menunjukkan hasil Akreditasi Baik Sekali.

Choiri, S.E.,M.Ak. Ketua STIE NU Trate Gresik bangga atas hasil pencapaian yang diraih oleh program studi Manajemen, pihaknya mengatakan bahwa hasil capaian Program Studi Manajemen ini adalah termasuk bagian dari capaian kampus, Hal ini adalah merupakan semangat bagi kami untuk terus melangkah kedepan menjadi Unggul.

Disisi lain, Kaprodi Manajemen, Muchsin Zuhad Al’asqolaini, S.Pd.I.,M.M. mengungkapkan bahwa hasil Akreditasi Program Studi Manajemen ini merupakan bukti dari keseriusan dalam bekerja, kerja nyata yang dilakukan oleh seluruh pihak baik dari unsur mahasiswa, unsur dosen, unsur tenaga kependidikan, unsur pimpinan, unsur alumni, maupun unsur mitra kerja.

Baca Juga:  Hadir di Gresik, Baswaslu RI Berikan Pesan untuk Panwascam: Tegakkan Aturan Sesuai Normanya

lebih lanjut, Muchsin Zuhad mengatakan bahwa dengan adanya hasil Akreditasi ini (Baik Sekali) tentunya akan lebih memberikan kepercayaan kepada publik terutama kepada warga NU bahwa Program Studi Manajemen (S1) STIE NU Trate Gresik adalah pilihan yang tepat, Tepat dalam hal Biaya dan Tepat dalam Hal Kualitas (Baca: Akreditasi, Baik Sekali).

“Selama ini ketika kami mensosialisasikan Kampus pada Program PMB (Pendaftaran Mahasiswa Baru) yang pertama ditanyakan oleh Calon Mahasiswa adalah Akreditasinya, hari dengan Mantap kami sampaikan bahwa Akreditasi Program Studi Manajemen (S1) adalah Baik Sekali.” Begitu Tegasnya. (SNAT)