Restorasi Net – Jadwal penayangan drakor Alchemy of Souls season 2 akan disiarkan hari ini di Netflix, drakor Alchemy of Souls season 2 ini merupakan lanjutan dari season 1, drakor ini berkisah tentang penyihir yang mampu memindah jiwa seseorang ke tubuh orang lain.

Pada Episode terakhir drama Alchemy of Souls season 1 yang berakhir pada hari Minggu, 28/08/2022 silam di episode ke-20 ceritanya dibuat menggantung sehingga banyak penonton yang dibuat penasaran terkait kelanjutan dari drakor ini.

Drakor Alchemy of Souls menampilkan sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, pada season 2 ini dikabarkan terdapat beberapa perubahan di dalamnya, season 2 ini akan tayang sebanyak 10 Episode berbeda dengan season 1 yang tayang hingga 20 episode.

Drama Korea Alchemy of Souls Season 2 ini akan kembali dengan dibintangi oleh para pemeran Alchemy of Soul season 1 sebelumnya kecuali Jung So Min yang memperankan Mu Deok atau Jin Bu Yeon kabarnya digantikan oleh aktris lain.

Baca Juga:  Jutaan Nahdliyin Hadiri Peringatan Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo

Drama Alchemy of Souls Season 2 berkisah tentang si aktor utama, Jang Uk yang hidup kembali dari kematian tanpa menggunakan sihir.

Setelah hidup kembali dikabarkan Jang Uk menjadi pemburu para pemindah jiwa, selengkapnya silahkan disaksikan jalan kelanjutan kisahnya.