Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Bungah

Restorasi Net – Gresik, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Bungah, menggelar Konferensi di Ponpes Modern Al Miftah Desa Mojopurowetan, Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, Ahad (11/12/2022).

Terlihat Hadir Pada Pelaksanaan Konferensi MWC NU Bungah, diantaranya KH Mulyadi M.M. Ketua PCNU Gresik beserta jajarannya. Dalam prosesnya konferensi MWC NU Bungah ini dipimpin oleh Dr Syifaul Qulub dan Dr Ahmad Jazuli yang merupakan Wakil Ketua PC NU Gresik.

Dalam pelaksanaanya konferensi berjalan dinamis dan kondusif, semua peserta mengikuti jalannya konferensi sebagaimana tata tertib dan aturan yang ada.

Peserta Konferensi, secara aklamasi memilih dan mendaulat duet KH Ahmad Thohawi Hadin sebagai Rais Syuriah dan KH Muhammad Ala’uddin sebagai Ketua Tanfidziyah. Keduanya, akan menjalankan roda organisasi NU di Kecamatan Bungah untuk masa Khidmat 2022-2027.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Bungah terpilih, KH Muhammad Ala’uddin mengharap bahwa dirinya akan berikhtiar untuk mengoptimalkan peran kader-kader NU potensial di wilayah Bungah, banyak kader-kader potensial, anak-anak muda NU yang tentunya sangat dibutuhkan untuk memajukan NU di Bungah. Begitu Ungkapnya.

Baca Juga:  Raih Akreditasi Baik Sekali, Prodi Manajemen (S1) STIE NU Trate Siap Terima Ratusan Mahasiswa Baru