Restorasi Net – Gresik, Rapat Koordinasi Fasilitasi Pengelolaan Administrasi dan Konsolidasi Sekretariat Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Gresik diadakan  di Ballroom Hotel Aston inn Gresik, kegiatan ini merupakan sebuah upaya yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Gresik untuk memaksimalkan kinerja pengelolaan administrasi dalam mendukung kinerja pengawasan pada pelaksanaan pengawasan tahapan Pemilu 2024, Kamis (08/12/22) Kegiatan tersebut digelar secara offline.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB, dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan menyanyikan Mars Bawaslu, kemudian dilanjutkan dengan sambutan atas nama Ketua Bawaslu Kabupaten Gresik sekaligus membuka acara dan ditutup dengan doa.

Sambutan atas nama Ketua Bawaslu Kabupaten Gresik disampaikan oleh Ibu Rofaatul Hidayah, Anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Gresik, Koord Div Hukum dan Penyelesaian Sengketa Pemilu. Dalam sambutannya Rofaatul Hidayah, menyampaikan bahwa Kinerja Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Gresik tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari sekretariat dan juga sumber dana, maka perlu ada sinergi yang baik antara keduanya (Baca: Panwas dan Sekretariat) karena keduanya saling terhubung dan tidak bisa berjalan sendiri-sendiri.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, MUI Kabupaten Gresik Gelar Dialog Interaktif; Politik Cerdas Bermartabat

Rapat Koordinasi ini menghadirkan 54 Peserta yang terdiri dari Kepala Sekretariat, Ketua Panwaslu dan Staf Administrasi Se-Kabupaten Gresik.