Restorasi Net – Gresik, Menyongsong Pesta Demokrasi Pemilu 2024, PMII Gresik Siap mengawal Pemilu berjalan sesuai aturan yang berlaku dan siap memastikan jalannya pemilu dapat berjalan Luber Jurdil.

Sejumlah kader PMII Gresik berbondong – bondong mendatangi Kantor KPU Gresik, Kali ini bukan untuk demonstrasi tetapi mengunjungi Rumah Pintar Pemilu Raden Paku Selasa (20/12/2022).

Wakil Ketua Umum PMII Gresik Wayut Vandiki Cahyaka mengungkapkan, hadirnya puluhan kader PMII Gresik adalah sebagai wujud tanggung jawab sosial mahasiswa terlebih bagi kami para Aktivis, Begitu Ungkapnya.

Lebih lanjut, Mantan Ketua Komisariat INKAFA Gunung Putih ini mengatakan Pemilu 2024 Merupakan Pesta Demokrasi yang tidak boleh diciderai oleh siapapun.

Disisi lain Ketua Umum PMII Gresik M. Ali Ma’sum, menandaskan bahwa kunjungan PMII Gresik di Rumah Pintar merupakan bentuk dukungan pada KPU Gresik dalam menyelenggarakan Pemilu 2024, Masyarakat perlu tau bahwa PMII Gresik Siap mengawal kesusksesan Gelaran Pesta Demokrasi ini.

Baca Juga:  Tayang Perdana Hari ini, Drakor Alchemy Of Soul Sesion 2 dinanti banyak penggemar

Sedangkan Makmun, Komisioner KPU Gresik merespon dan menyambut baik kunjungan dan dukungan dari PMII Gresik ini, KPU Gresik tidak bisa bekerja sendirian, KPU Gresik perlu dukungan dari semua elemen masyarakat Gresik, terutama para aktivis mahasiswa. Begitu Tuturnya.

Sebagai Komisioner KPU yang membidangi Parmas dan SDM, Makmun berharap PMII Gresik mampu bersama-sama dengan KPU Gresik mendorong para pemilih menjadi pemilih cerdas, yang menetukan pilihan bukan berdasarkan imbalan tertentu, Baik Imbalan berupa Uang (Baca: Money Politik) ataupun yang lainnya, tetapi memilih berdasarkan visi misi calon, PMII Gresik inilah yang bisa mendorong kaum millenial, terutama para kadernya untuk menjadi pemilih yang cerdas, Demikian Pungkasnya. (SNAT)